Beranda Daerah Walikota Metro Tinjau Daerah Tertimpa Angin Kencang

Walikota Metro Tinjau Daerah Tertimpa Angin Kencang

70
0
BERBAGI

Metro Lampung,(lamtimpost)-Pemerintah Kota Metro meninjau lokasi pohon tumbang di 2 Kelurahan di Kecamatan Metro Selatan. Dalam hal ini Walikota Metro Wahdi bersama rombongan secara langsung meninjau rumah warga dan bangunan yang tertimpa angin kencang dan pohon tumbang, Sabtu Malam 08/01/2022.

Berdasarkan keterangan warga setempat, hujan lebat dan angin kencang mengakibatkan pohon mulai tumbang. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 17:30 WIB sampai dengan 19 : 20 WIB. Setidaknya kejadian ini mengakibatkan belasan atap rumah warga rusak.

“Selain atap rumah warga yang rusak, terdapat juga fasilitas umum diantaranya SD Negeri 4 Metro Selatan yang tertimpa pohon. Dari kejadian ini telah mengakibatkan rusaknya sekolah dan atap mengalami kerusakan,” jelas warga.

Walikota Metro Wahdi dalam tinjauannya, langsung bergerak bersama BPBD Kota Metro, untuk melakukan evakuasi. Evakuasi ini berupa pemangkasan pohon tumbang yang langsung dilakukan pada malam hari dan dilanjutkan pagi harinya.

Tak tanggung-tanggung Wahdi, dalam peninjauan ini langsung blusukan ke lokasi saat mendengar kabar adanya pohon tumbang dan angin kencang yang mengakibatkan kerusakan rumah warga di Margorejo.

(Samadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here