Beranda Daerah PWRI Laporkan Hasil Studi Banding Ke Walikota Metro

PWRI Laporkan Hasil Studi Banding Ke Walikota Metro

171
0
BERBAGI
Poto : WaliKota Bersama Ketua PWRI Kota Metro

Metro, Lampung ,(Radarnews.id)- Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia kota Metro, Kamis pagi melaporkan hasil studi banding Mereka ke Propinsi Jawa Barat, khususnya kota Bandung dan Kabupaten Kuningan kepada Pemerintah kota Metro.

Rombongan DPC PWRI kota Metro dipimpin Ketuanya Muhtaridi RB didamping sejumlah Pengurus dan Anggota, memberikan laporan pertanggung jawaban atas penggunaan Anggara yang di pakai pada studi banding tersebut kepada Walikota Metro Wahdi Sirajuddin di dampingi PLT Kadis Kominfo dan Kepala Bidang informasi dari Kantor Kominfo kota Metro Yuda Yunanto.di Gazibo Rumus (30/12/2021) .

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi Sirajuddin menerima Pertanggung Jawaban DPC PWRI Kota Metro. Bahkan Dirinya meminta agar Media dapat terus menerus mendorong serta memberi masukan atas program kerja dan pembangunan di kota yang Ia Pimpin, karena Wartawan merupakan pilar keempat dalam pembangunan di era demokrasi seperti sekarang ini.

Selain itu, menurutnya masih banyak yang perlu di benahi di Metro, termasuk tata ruang dan lainnya. Meski demikian dukungan dari semua elemen Masyarakat sangat dibutuhkan, sehingga program yang dicanangkan Pemerintah bisa sukses.

“Kita butuh dukungan dari Media, utamanya PWRI, Saya lihat kerja PWRI selama ini sudah sangat membantu, sehingga sangat wajar jika Pemerintah kota Metro turut mendukung apa yang menjadi program kerja DPC PWRI Kota Metro” pungkas Wahdi.

Sementara DPC PWRI kota Metro, melalui Ketuanya selain mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah karena telah membantu serta mendukung program DPC PWRI Metro, juga selalu siap bersinergi dengan Pemerintah. Terkait program program unggulan Kota Metro, DPC PWRI juga siap mendampingi Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. Sehingga Kedua Lembaga itu bisa berjalan sesuai visi dan misi masing masing.

“Kita selama ini sudah melakukan tugas dan kewajiban sebagai Wartawan di kota Metro, untuk itu kedepan Dirinya berharap kepada Rekan Rekan Jurnalis yang tergabung di DPC PWRI Metro hendaknya dapat terus bersinergi dengan Pemerintah kota Metro, sehingga mampu menopang program pembangunan di kota pendidikan tersebut” papar Muhtaridi.

(Samadi) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here