Beranda Daerah Lampung Timur Macab Laskar Merah Putih Lamtim Audensi dengan Bupati Dawam Raharjo

Macab Laskar Merah Putih Lamtim Audensi dengan Bupati Dawam Raharjo

207
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) kabaupaten LampungTimur melakukan audensi dengan Bupati Lampung Timur Hi. Dawam Raharjo untuk menyampaikan hal terkait hasil putusan Mahkamah Agung(MA ) Nomor 235/G/2020/PTUN,JK tentang LMP yang akhirnya di bentuklah pengurus markas cabang Lampung timur.

Rombongan Macab LMP di Pimpin Langsung oleh ketua Fanny Wijaya di dampingi, Andi Gunawan, Sumanta, Salbari, Endy, M.fikri serta Ambron Ali, ketua brigade LMP yang diterima oleh Dawam Raharjo di Ruang kerjanya, kantor Bupati Lampung Timur.(26/10/21).

Pada kesempatan tersebut orang nomer satu di Lampung Timur tersebut Mendukung serta berharap loyalitas yang tinggi terhadap program – program pemerintah daerah.

“Saya berharap LMP dapat menjadi steak holder pemerintah dalam membangun daerah dan dapat menjadi tolak ukur sebagai lembaga yg betul – betul berpegang teguh pada norma – norma lembaga itu sendiri” ujar Bupati

“Lebih mengedepankan rasa sosial terhadap masyarakat serta lebih aktif dalam kegiatan- kegiatan sosial masyarakat” tambahnya.(Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here