Beranda Daerah Lampung Timur Sempat Lolos saat di Sergap,Tersangka Curat diserahkan Keluarga ke Mapolsek Melinting

Sempat Lolos saat di Sergap,Tersangka Curat diserahkan Keluarga ke Mapolsek Melinting

1182
0
BERBAGI

Melinting (Lamtimpost) — Sempat Lolos saat di “Grebek” oleh Tim Tekab 308 Polsek Melinting dan Polsek Gunung Pelindung,Akhirnya SP (25th)  warga kecamatan Jabung (Lamtim) pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) di serahkan oleh keluarga dan Tokoh Masyarakat ke Mapolsek Melinting,Polres Lampung Timur.(24/10/21).

Penyerahan Tersangka diterima langsung oleh Kapolsek Melinting Iptu.Saipullah,SH mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution di Mapolsek setempat.

SP merupakan pelaku Curat di rumah warga Dusun V Desa Wana Kecamatan  Melinting pada 16 September 2021 dengan cara masuk melalui pintu belakang lalu mendorong pintu tersebut dengan menggunakan tangan,setelah pintu tersebut terbuka,lalu 2 (dua) orang pelaku langsung masuk ke dalam rumah korban dan berhasil menggondol,dua unit Handphone,dua ekor ayam Bangkok yang ditaksir kerugian  sebesar Rp.7.000.000.00 ( Tujuh Juta Rupiah).

Kapolsek Melinting Iptu Saipullah,SH,mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution membemarkan hal tersebut.

“Pelaku di serahkan oleh Keluarga dan Tokoh Masyarakat dalam keadaan Baik dan kepada pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian”ujarnya.

Kini tersangka dan Barang bukti di amankan di polsek Melinting untuk proses lebih lanjut.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here