Beranda Daerah Lampung Timur DPC.PPP Lamtim Gelar Vaksinasi Massal disambut Animo Masyarakat Sukadana

DPC.PPP Lamtim Gelar Vaksinasi Massal disambut Animo Masyarakat Sukadana

93
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — DPC Partai Persatuan pembangunan (PPP) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar Vaksinasi Massal terbuka untuk umum di Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur. (22/10/21)

“Kegiatan ini kami (PPP) lakukan sebagai bentuk konkrit kami mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Lampung Timur”, ujar ketua DPC.PPP Amir Faisol melalui Firdaus wakil Sekertaris PPP, didampingi Mujoko dan Khanaya mewakili KetuaWakil Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa

Kegiatan Vaksinasi ini akan terus di laksanakan di kecamatan lainnya se_Lampung Timur, agar seluruh masyarakat bisa di vaksin semua.

“Saya Atas nama DPC PPP Lampung Timur, mewakili Ketua DPC Amir Faisol mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksin supaya bisa terbebas dari virus corona”, tutup Firdaus, di sela-sela kesibukannya saat vaksinasi.

Sementara M. Azhari selaku kepala dusun 3,desa setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan PPP di dusunnya.

“Semoga kegiatan ini akan di lakukan lagi kedepannya, agar semua warga Desa Sukadana bisa di vaksin”, singkat Kadus.

Kegiatan vaksinasi yang di lakukan oleh PPP mendapat animo dan respon positif dari Masyarakat tak kurang dari 400 warga turut serta hadir dalam kegiatan tersebut. (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here