Beranda Daerah Lampung Timur Masyarakat desa Kali Pasir, Way Bungur, Sambut Antusias Ketua Fraksi Nasdem DPRD...

Masyarakat desa Kali Pasir, Way Bungur, Sambut Antusias Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lamtim

35
0
BERBAGI

Way Bungur (Lamtimpost) — Warga desa Kali Pasir, kecamatan Way Bungur,Lampung Timur dapat tersenyum lega pasal beberapa Usulan masyarakat yang disampaikan kepada Faizal Risa Anggota DPRD Lampung Timur bisa terealisasi.

Seperti yang sampaikan Nurhadi warga dusun 2,desa setempat yang menyampaikan ucapan terima kasih

“Saya atas nama warga dusun 2 mengucapkan terima kasih kepada bang Izal (Faizal Risa_red) yang aktif membantu desa Kali pasir melalui usulan usulan warga yang Alhamdulillah sudah terealisasi, besar harapan semoga bang Izal kedepannya tetap membantu kami ” jelas Nurhadi salah satu tokoh Masyarakat saat Agenda Reses DPRD Lampung Timur dari fraksi Partai Nasdem di Balai desa Kali Pasir. (17/10/21)

Nampak hadir dalam Reses tersebut tersebut Kepala desa Hermanto, para kepala dusun, perangkat desa, tokoh desa serta masyarakat dari berbagai kalangan, Petani, Nelayan, pelaku UMKM serta ibu Rumah Tangga.

“Faizal Risa telah banyak berbuat untuk warga demi kemajuan desa kita,untuk itu saya atas nama Pemerintah desa Kali pasir berterima kasih kepada Beliau, semoga Faizal Risa slalu diberikan Kesehatan sehingga bisa terus membantu dan memperjuangkan desa Kali Pasir ” Kata Hermanto kades setempat.

Pada.kesempatan itu pula Politisi muda tersebut juga menyerap aspirasi dan membuka tanya jawab kepada para.peserta Reses.(R*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here