Beranda DANA DESA Desa Sukadana Timur Lamtim, Berkomitmen “Berangus” Politik Uang,ini Alasanya.?

Desa Sukadana Timur Lamtim, Berkomitmen “Berangus” Politik Uang,ini Alasanya.?

183
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Pemerintah desa (Pemdes) dan Masyarakat desa Sukadana Timur, kecamatan Sukadana, Lampung Timur, berkomitmen untuk “Memberangus” Politik Uang (Money Politik).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala desa Ujang Muklis di hadapan Faizal Risa Ketua Fraksi Nasdem DPRD kabupaten Lampung Timur,para tokoh dan Warga desa saat Reses anggota DPRD di Balai desa Setempat. (16/10/21)

“Pak Dewan Faizal Risa tahun ini saja telah tiga kali menggelar reses di desa Sukadana Timur, dan Alhamdulillah banyak usulan yang kami sampaikan beberapa bulan yang lalu di akomodir dan terealisasi artinya beliau satu satunya anggota Dprd Lampung timur yang komitmen dan telah terbukti banyak berbuat unruk kemajuan desa kami” ujar Ujang Muklis kepala desa Sukdana Timur.

“Seperti yang slalu saya sampaikan pada setiap moment kepada masyarakat, marilah kita dukung siapapun yang mampu dan bisa berbuat untuk desa kita (Sukadana Timur_red) ,jangan ada lagi politik uang karena sebelumnya desa kami tertinggal dari desa lainnya, karena uang Rp.50.000; – Rp.100.000 serta janji – janji manis tapi tak ada realisasasinya, jadi kesimpulanya saya berharap kepada Masyarakat desa Sukadana Timur jangan ada lagi menerima uang yang tak seberapa lalu membuat kemajuan desa kita terabaikan,artinya kedepan siapapun yang bisa berbuat untuk desa kita maka akan kita dukung” tambah Ujang.

Ditempat yang sama BPD desa.setempat juga sepaham dengan apa yang disampaikan kepala desa.

“Hendaknya kalau berhadapan bertemu wajah dan kalau bersalaman bertemu tangan, artinya apa yang telah diperbuat oleh pak Faizal Risa demi kemajuan desa kami, marilah sama sama kita berpegangan tangan, bersatu padu untuk membangun desa agar tak kalah saing dengan desa lainnya,tentunya dengan komitmen pak Faizal Risa yang telah banyak membantu desa kita” ujarnya.

Selanjutnya Faizal Risa yang akrab disapa Paksu ini usai menyerap Aspirasi masyarakat berkesempatan meninjau langsung Objek wisata “WANABA” (Way Negara Batin) yang ada didesa tersebut.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here