Beranda Daerah Lampung Timur SMP PGRI Bumi Agung Memprihatinkan Mendapat Perhatian Ketua Fraksi Nasdem Lamtim

SMP PGRI Bumi Agung Memprihatinkan Mendapat Perhatian Ketua Fraksi Nasdem Lamtim

247
0
BERBAGI

Bumi Agung (Lamtimpost) — Ketua fraksi Partai Nasdem DPRD kabupaten Lampung timur Faizal Risa meninjau langsung Gedung Sekolah SMP PGRI di desa Mulyo Asri,Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur.

Hal tersebut dia lakukakan setelah mendengar secara langsung keluhan Kepala sekolah dan komite mengenai gedung dan ruang kelas yang memprihatinkan karena telah lama tak tersentuh Pembangunan.

“Itu bangunan Sekolah hanya terlihat bagus dari luar karena telah kami lakukan pengecatan, sementara bagian dalam keramik sudah pada pecah, pelapon (internit) sudah pada Ambrol serta bangunan nampak sudah miring” jelas kepala.sekolah SMP PGRI,Dwi Supriyanti.S.pd saat Reses Faizal Risa dalam menyerap.Aspirasi Masyrakat di Kantor desa setempat.(15/10/21).

“Kami hampir setiap tahun slalu mengajukan Proposal untuk Rehan namun sampai saat ini belum juga terealisasi, jadi kami berharap agar Paksu (panggilan Faizal Risa_red) bisa menjembatani agar sekolah SMP PGRI dapat menerima bantuan Renovasi maupun Rehab, mudah- mudahan dengan gedung sekolah bagus secara otomatis murid akan bertambah”tambah Supriyanti.

didamping kepala desa.Suyetno dan komite Sekolah, Politisi partai Nasdem tersebut akan meminta kepada Pemkab melalui dinas Pendidikan Lampung timur agar dapat memperhatikan juga Sekolah tersebut.

“Melihat secara langsung kondisi sekolah saya merasa prihatin, apa lagi SMP ini merupakan sekolah tertua di desa ini,untuk itu nanti saya meminta ke dinas Pendiidikan Lampung timur agar dapat memasukan Sekolah ini untuk renovasi di tahun depan” jawab Faizal Risa.

Perlu diketahui juga saat reses yang di hadiri seluruh kepala dusun, para tokoh dan keterwakilan perempuan juga banyak mengusulkan tentang
Tiang Listrik,Lampu jalan,
jalan usaha Tani, Bantuan bibit,ternak ,irigasi dan lain sebagainya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here