Beranda Daerah Lampung Timur Faizal Risa : Jangan Pilih Orang Yang Tak Bisa Berbuat untuk Masyarakat...

Faizal Risa : Jangan Pilih Orang Yang Tak Bisa Berbuat untuk Masyarakat dan Desa

310
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Kepala.desa, kepala dusun, para tokoh dan keterwakilan perempuan serta Maysarakat di desa Mataram Marga,Kecamatam Sukadana dan desa Mulyo Asri Kecamatan Bumi Agung ,Lampung Timur menyampaikan ucapan terima kasih atas terealisasinya Aspirasi,Usulan dan permintaan warga di dua desa tersebut.

Seperti terlihat saat Anggota DPRD dari Partai Nasdem Faizal Risa menggelar Reses dalam memyerap aspirasi masyarakat di dua desa tersebut.

“Alhamdulillah semenjak Paksu (Faizal Risa_red) menjabat DPRD Lampung timur dan satu satunya yang telah banyak dia perbuat untuk desa Mulyo Asri dan kami berharap kedepan agar tetap memperhatikan desa Muyo Asri” ujar Suyetno kepala desa Mulyo Asri.

Terpisah ucapan yang sama juga disampaikan oleh warga desa Mataram Marga

“Terima kasih kepada pak Faizal Risa tahun ini Alhamdulillah kami warga desa Mataram Marga,khususnya dusun Pukem telah merasakan apa yang telah di perjuangkan oleh pak Dewan yang memang sangat dibutuhkan oleh petani dan masyarakat lainnya”ujar Yusvaliant .SE kepala desa Mataram Marga.

Sementara Faizal Risa yang juga ketua fraksi Nasdem Dprd Lampung Timur akan terus berupaya membantu masyarakat.

“Sebagai Wakil dari masyarakat ,saya akan terus berupaya semaksimal mungkin membantu dan menjembatani sebagai penyambung lidah mereka”kata Faizal

lebih lanjut ketika ditanya apakah ada kompensasi politik untuk mendulang suara di pileg nanti

“Saya yakin masyarakat sudah sangat Cerdas,artinya siapapun dalam konselasi pemilihan baik itu pilkada, Pileg dan Pilkades,ketika tidak bisa berbuat untuk desa.dan Masyarakat jangan di pilih,termasuk saya”jawabnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here