Beranda DANA DESA Bambu Belah Untuk isi Cor Block Pembangunan Irigasi P3A,desa Pugung Raharjo,Katanya...

Bambu Belah Untuk isi Cor Block Pembangunan Irigasi P3A,desa Pugung Raharjo,Katanya dapat Restu Pendamping Balai Besar

230
0
BERBAGI

Sekampung Udik (Lamtimpost) — Pembangunan Irigasi di desa Pugung Raharjo, kecamatan Sekampung Udik (Lamtim) yang di kelola oleh Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) di dikerjakan terkesan asal jadi.

Seyogyanya Proyek pembangunan irigasi yang diperuntukan untuk mempermudah Petani dalam pengelolaan air tersebut terlihat kwalitasnya di ragukan.

Terpantau di lokasi faktanya Cor Block di cetak dan di isi bambu sehiingga terdapat banyak Cor Block yang yang telah jadi belah dan hancur.

ketua P3A Sumanto yang notabene juga ketua Gapoktan Pugung Raharjo saat di konfirmasi di kediaman nya menyampaikan bahwa hal itu sah sah saja

” kalau kata pendamping balai besar boleh – boleh saja di isi bambu, kami juga sudah ngomong sama pendamping maksud dan tujuannya biar kuat, nanti sampean konfirmasi ke balai besar saja mas” paparnya, (10/10/21)

Terpisah Badrun selaku komisi 3 DPRD Lampung Timur dari partai Nasdem saat di hubungi via handphone mengatakan” untuk pengerjaan P3A itu harus ikut sesuai dengan RAB nya sedangkan dalam RAB hanya semen, pasir dan batu sprit” ucapnya.

Pewarta : Herman.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here