Beranda Hukum & Kriminal Kejari Lampung Timur Terus Mendapat Apresiasi, kali ini dari APKAN Lamtim

Kejari Lampung Timur Terus Mendapat Apresiasi, kali ini dari APKAN Lamtim

384
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Timur yang menetapkan AF  ketua Karang Taruna kabupaten  Lampung Timur menjadi Tersangka dalam  kasus Penyalah gunaan dana Hibah tahun 2018  terus medapat dukungan dan Apresiasi dari berbagai Elelmen Masyarakat.

Salah satunya Husnan Effendi ketua LSM APKAN (Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Lampung timur.

“Apresiasi dan dukungan atas kinerja Kejari Lampung timur,dimana kasus penyelewengan Dana Hibah Karang Taruna 2018 yang merupakan atensi publik dan para penggiat anti korupsi di Lampung Timur mendapatkan titik terang dengan di tersangkakannya AF Ketua Karang Taruna yang notabene juga Wakil ketua 1 Dprd Lampung Timur” ujar Husnan Efendi kepada awak media di Sekertariat APKAN,desa Sukadana ilir,kecamatan Sukadana,Lampung Timur.(24/09/21).

“Bravo Kejari Lampung Timur..!, Kami (APKAN_red) percaya dan berkeyakinan kedepan kinerja Kejari akan lebih baik lagi dalam mengungkap dan menangkap “Tikus -tikus” yang menggerogoti keuangan Negara sehingga membuat Kesengsaran Rakyat”  pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa Kejari Lampung Timur telah menetapkan AF menjadi Tersangka (23/09/21) dalam kasus Dana Hibah Karang Taruna tahun 2018 yang merugikan Negara

 “Secara formil dan materiil cukup dasar untuk dilakukan penahanan sejak 23 September hingga 12 Oktober 2021,” kata Ariana Juliastuty kajari Lamtim pada Awak media (23/0921).

“Sekitar Rp 100 juta lebih penggunaan anggaran bantuan hibah tidak di pergunakan sebagaimana mestinya,”  tutup Ariana Juliastuty.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here