Beranda Uncategorized Blak -Blakan.! Kisah Pemandu Lagu yang Menjadi Simpanan 2 Lelaki Sekaligus.

Blak -Blakan.! Kisah Pemandu Lagu yang Menjadi Simpanan 2 Lelaki Sekaligus.

1475
0
BERBAGI

Lampumg (Lamtimpost) — Menjalani profesi sebagai Pemandu Lagu (PL) di tempat karaoke  terkadang mendapat tudingan tak sedap, mulai dari pekerjaan yang identik dengan Maksiat,Narkoba, Minuman keras sampai dengan tudingan sebagai Perebut Suami Orang (Pelakor).

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan karena faktanya memang ada beberapa PL yang di dominasi oleh single Parent tersebut memang melakukan hal itu.

Tim Lamtimpost.com menyelusuri hal itu dengan membuat janji pertemuan dengan beberapa Pemandu lagu,namun banyak dari mereka enggan untuk di wawancarai dengan alasan hal tersebut merupakan privasi mereka,  dengan penjelasan dan jaminan nama – namanya tak akan di Ekpose akhirnya ada juga yang berkenan untuk bertemu dengan Tim.

Mengejutkan ..!,ada beberapa dari Mereka (PL) yang menjadi Simpanan, ,pemakai Narkoba dan pengkonsumsi aktif minuman ber_Alkohol, yang lebih parahnya lagi ada juga yang merasa nyaman dengan apa yang mereka lakukan.

Salah satunya Mona (Bukan nama sebenarnya_red) yang secara detail  menceritakan pengalaman serta latar belakang kehidupanya,sehingga memutuskan untuk menjadi PL

“Dari Media ya,?, mari silahkan duduk” ujar Mona saat bertemu di salah satu kafe di Lampung timur.

Setelah memesan Makanan dan minuman ringan tanpa tedeng aling – aling (Blak -blakan)dia mulai bercerita bagaimana dia bisa  bekerja sebagai Pemandu Lagu dan menjadi simpanan dua lelaki sekaligus.

“Saya dilahirkan 25 tahun yang lalu di sebuah desa di kabupaten Tulang Bawang, dimana saat bersekolah di  SMP, saya sudah mengenal laki laki ganteng kakak kelas, yang selanjutnya kami pacaran”ujar Mona sambil mengerutkan dahinya mencoba mengingat masa lalunya.

Wanita berparas cantik dengan Rambut panjang ini juga menceritakan berawal dari situlah kegadisannya direnggut oleh sang pacar.

“ya saat usia masih belasan itulah kegadisan saya serahkan dengan pacar yang katanya cinta mati dengan saya, tapi itu hanya modus saja karena setelah semua saya serahkan dia pergi dan menjauh meninggalkan saya”

“Singkat cerita tahun berganti, saya memutuskan menikah dengan seseorang yang lumayan ganteng juga dan hal yang  sama terjadi lagi, dia pergi setelah kami punya momongan, kabar terakhir katanya sekarang dia ada di Tangerang (Banten_red)”tambah Mona sambil nyeruput jus kesukaannya.

Merasa kecewa dan sakit hati bercampur dendam, ketika ada seseorang yang menawarinya untuk bekerja sebagai Pemandu Lagu tanpa berpikir panjang Mona langsung menerimanaya

“nah, semenjak penjadi PL inilah saya mulai berpetualang dari satu lelaki ke lelaki lainnya, bahkan sekarang saya menjadi “Gendoan” (Simpanan)  3 lelaki sekaligus,  Dua sudah beristri dan satu “Brondong” jelas mona sambil tertawa lepas. (Bersambung..)

(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here