Beranda Daerah Wow..!, Puluhan Eselon Luar Daerah Masuk Lamtim, mendapat Tanggapan Fraksi Nasdem

Wow..!, Puluhan Eselon Luar Daerah Masuk Lamtim, mendapat Tanggapan Fraksi Nasdem

957
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Pro Kontra tentang pelantikan Eselon III dan IV yang di lakukan bupati Lampung Timur pada 8 September 2021 beberapa hari yang lalu belum juga reda,kini muncul dugaan adanya beberapa pegawai baru dari kabupaten Pringsewu yang juga dilantik saat itu.

Seperti yang disampaikan Faizal Risa,ketua fraksi Nasdem DPRD kabupaten Lampung Timur.(10/09/21)

“Saya jadi tanda tanya mendapat Informasi ada puluhan Pegawai dari kabupaten Pringsewu yang juga di lantik,ada apa ini.?, apakah ASN dan pegawai di sini (Lamtim_red) sudah tidak mampu lagi, sehingga harus didatangkan dari kabupaten lain” ujar Faizal Risa kepada awak media saat “Ngopi” bareng di salah satu warung di Sukadana.

“Apakah Mereka ada kedekatan Emosional dengan bupati,atau masih ada hubungan keluarga sehingga terkesan ada nuansa Nepotismenya, lalu seberapa paham mereka dengan Lampung timur, gak usah jauh – jauhlah lingkup Pemda saja tau gak mereka” tambah Politisi muda ini.

lebih lanjut pria yang akrab disapa Paksu ini meminta agar pemangku kebijakan dapat mengkaji ulang

“Kami menyadari itu hak Preogratif tapi kalau boleh kami meminta agar ditinjau ulang atau jangan terulang kembali , mendatangkan dari luar daerah, karena saya berkeyakinan masih banyak pegawai Lamtim punya kopetensi dan mumpuni selain nilai lebihnya mereka lebih mengenal peta wilayah,kultur,adat budaya dan lain sebagainya”tutupnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here