Beranda Daerah Lampung Timur Desa Sindang Anom, Gelar Musrenbangdes menuju Pembangunan Sesuai Harapan Masyarakat

Desa Sindang Anom, Gelar Musrenbangdes menuju Pembangunan Sesuai Harapan Masyarakat

114
0
BERBAGI

Sekampung Usik.(Lamtimpost) — Desa Sindang Anom melaksanakan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa Musrenbangdes yang berlangsung di balai desa Sindang Anom kecamatan sekampung udik kabupaten Lampung Timur, (Jumat 10/09/2021.)

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) I Putu Ardiana, Kades Sindang Anom Aminudin, Kasubag umum Indah Purbawanti, staf kecamatan Ketut arsana, Babinsa Serma wayan budiarta, Nakes Puskesmas Sidorejo, kepala sekolah Sindang Anom perangkat desa serta masyarakat desa Sindang Anom.

Kades Aminudin menyampaikan ” terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada hari ini, musrenbangdes hari ini untuk tahun 2022, untuk tahun ini tahap pertama desa kita sudah terealisasi, harapan saya kepada seluruh masyarakat desa Sindang Anom untuk bersama-sama menjaga dan merawat dengan semaksimal mungkin, bagi bangunan yang sudah rusak tolong di perbaiki nanti saya akan bantu untuk material nya, karena pemerintah tidak setiap tahun menganggarkan untuk pembangunan yang sama di tempat yang sama, tolong di usulkan apa yang harus kita bangun untuk tahun 2022 untuk desa kita Sindang Anom, ucapnya.

Terkait Covid-19, saya berharap kita harus saling mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu ikuti prokes kesehatan, jangan lupa selalu pakai masker, hajatan boleh, asal sesuai dengan aturan instruksi Bupati Lampung Timur. Tutupnya.

Sekcam I Putu Ardiana menambahkan “hari ini adalah musyawarah dalam menyusun rancangan RKP- – Des desa Sindang Anom, maka sore ini, tolong disampaikan ,karena ini forum terbuka, sehingga pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat, bukan kemauan kepala desa, sehingga pembangunan yang ada didesa Sindang Anom benar – benar bermanfaat.

Dalam kondisi pandemi ini, tolong prokes di utamakan, instruksi terbaru Bupati boleh hajatan, tetapi harus sesuai protokol kesehatan, jangan sampai ada kejadian seperti beberapa waktu yang lalu, kita berharap kecamatan sekampung udik benar- benar bebas dari yang namanya Covid-19, terkait vaksinasi, kami selalu menghimbau kepada masyarakat, agar mau di vaksin, numpung masih gratis, jangan takut untuk di vaksin, karena dengan vaksin untuk menjaga daya tahan tubuh, sehingga terbebas dari Covid-19, ucapnya. (R*)

pewarta : Herman.s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here