Beranda Daerah Lampung Timur Ka Uptd Pugung Raharjo : Vaksin Covid_19 Berbahaya hanya Isyu & Hoak

Ka Uptd Pugung Raharjo : Vaksin Covid_19 Berbahaya hanya Isyu & Hoak

230
0
BERBAGI

.Sekampung Udik (Lamtimpost) — Masyarakat jangan percaya dengan berita hoak yang mengatakan bahwa vaksin covid_19 itu berbahaya, itu hanya isu – saja.

Hal tersebut disampaikan Suwarto kepala.UPTD Puskesmas Pugung Raharjo saat menggelar Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dengan mencontohkan cara mencuci tangan yang benar serta pola hidup sehat, sekaligus Vaksinasi Ibu hamil (Bumil) dan Masyarakat biasa di halaman Puskesmas setempat, kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur. (09/09/21).

“Vaksin berbahaya, itu hanya isu – isu saja yang menakuti kita semua agar tidak mau di vaksin sehingga Covid-19 semakin merajalela, ini kita sudah buktikan tujuh bulan melaksanakan vaksin, buktinya tidak ada apa- apa, bahkan sekarang Covid-19 sudah banyak penurunan semenjak di vaksinasi”jelas Suwarto.

ditempat yang sama Sadarudin Camat setempat meminta agar para ibu hami tak takut untuk di vaksin

“bagi ibu – ibu hamil jangan merasa ragu dan takut untuk di Vaksin, bahwa Vaksinasi ini sudah teruji, sehingga dengan vaksin dapat mencegah ibu hamil terpapar Covid-19, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, jangan lupa semua selalu memakai masker “ucapnya.

Pantauan awak media kegiatan berlangsung tertib dengan tetap menerapkan Protkes. di kerahui pula selain Camat Sekampung Udik Sadarudin dan Kepala UPTD Pugung Raharjo Suwarto nampak hadir pula Kanit Binmas Polsek Sekampung,Udik Eko Wahyudi, Babinsa Pelda Juharwanto serta masyarakat.(R*)

Pewarta : Herman.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here