Beranda Daerah Lampung Timur Menindaklanjuti Intruksi Bupati Lamtim,Satgas Sekampung Udik Rapat

Menindaklanjuti Intruksi Bupati Lamtim,Satgas Sekampung Udik Rapat

206
0
BERBAGI

Sekampung Usik (Lamtimpost ) — Satgas Covid-19 Sekampung Udik gelar rapat Terkait Instruksi Bupati bupati Lampung timur di aula kantor kecamatan sekampung udik kabupaten Lampung Timur, Senin 6/09/2021.

Hadir dalam kesempatan itu , Camat sekampung udik Sadarudin S.Sos, Kapolsek Sekampung udik Iptu E. Budiarto, Babinsa Pelda Juharwanto, Sekcam Sekampung udik Putu Ardiana, Kepala KUA Feri P. Wakil ketua PGRI Provinsi Haribowo , Nakes kecamatan sekampung udik, Korwil pendidikan Gatot, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Sekampung Udik.

Dalam sambutannya Camat Sekampung Udik menyampaikan agar. masyrakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

” dengan adanya instruksi Bupati salah satunya hajatan, saya berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan Sekampung Udik khususnya untuk selalu tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes), Untuk seluruh kepala desa, supaya didata warganya yang positif Covid-19, untuk laporan kita ke Bupati”ujar Sadarudin

ditempat yang sama Kapolsek menambahkan agar masyarakat tak takut untuk di Vaksin

” saya berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan Sekampung udik , jika nantinya vaksin kita di tambah, jangan takut untuk di vaksin, karena dengan vaksin itu salah satu untuk memutus penyebaran Covid-19, minta tolong kerjasamanya untuk kades dan seluruh masyarakat yang akan melaksanakan hajatan harus benar – benar sesuai dengan prokes dan ikut dengan instruksi Bupati Lampung Timur” ucapnya..

Pewarata : Herman.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here