Beranda Daerah Lampung Timur Polsek Waway Karya,Sambangi Ponpes As Sahil

Polsek Waway Karya,Sambangi Ponpes As Sahil

206
0
BERBAGI

Waway Karya (Lamtimpost) — Bentuk rasa sosial dan kepedulian terhadap Santri yang terdampak Covid_19, Jajaran Polsek Waway karya ,Polres.Lampung Timur, menyambangi Pondok Pesantren dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako di Ponpes As Sahil, dusun I desa Tanjung wangi, kecamatan waway karya kabupaten Lampung Timur,, (Kamis 26 Agustus 2021)

” Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian Polri kepada para santri di Pondok Pesantren As Sahil ditengah Wabah pendemi Covid 19″ ujar Akp.Catur Hendo Sitejo Kapolsek Waway karya.

Pemberian bantuan berupa beras dan mie instan juga menjadi ajang silaturahmi antara Polsek Waway Karya dengan Pondok Pesantren di Wilayah Kecamatan Waway Karya.

“ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Waway karya,“tambah Kapolsek.

Kapolsek dan anggota dterima oleh pengurus Diki Wahyudi dan para santri yang mengucapkan rasa Syukur atasabantuan yang diberikan.

“Terima kasih Polri, terimakasih pak Kapolsek, semoga ini menjadi ladang ibadah serta mendapatkan pahala dan Ridho dari Allah,Doa kami semoga kepolisian dari polsek Waway karya slalu diberikan kesehatan,dijauhkan dari marabahaya dan selalu dalam lindungan Allah Swt” ujar santri Ponpes As Sahil.

Pewarta : Herman.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here