Beranda Daerah Lampung Timur Sinergitas KONI dan Bupati ,Menuju Olahraga Lamtim Berjaya

Sinergitas KONI dan Bupati ,Menuju Olahraga Lamtim Berjaya

428
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Bupati Lampung Timur H.Dawam Rahardjo mengajak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk bersama -sama membangun kembali Kejayaan Olahtaga di Bumei Tuah Bepadan (Lamtim)

Hal itu disampikan Dawam Rahardjo saat menerima ketua Umum KONI Lampung Timur M.Khadafi Azwar yang di dampingi Agus Sanjaya (Wakil ketua) dan Renu Kurniawan (Bendahara Umum) di Rumah dinas Bupati,Jl.Lintas Timur,Sukadana, Lampung Timur.(24/08/21).

Bupatii  mengajak seluruh penggiat dan insan olahraga di Lampung timur untuk tetap solid,bergandengan tangan,bahu membahu menuju Olahraga di Lampung Timur semakin Berjaya.

“KONI mengaperisiasi apa yang dikatakan bupati dan siap bersinergi membangun Olahraga, selain itu KONI Lamtim juga berharap mendapat dukungan dalam menggali potensi dan prestasi untuk Olahraga Lampung timur yang semakin berjaya’ ujar Khadafi usai pertemuan.

Selanjutnya menindaklanjuti hal tersebut KONI Lampung timur akan segera melakukan konsolidasi denga Pengcab – pengcab (pengurus Cabang) Olahraga di Lampung timur.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here