Beranda Daerah Lampung Timur Salut.!. ditengah Guyuran Hujan Supir Truck Lamtim ini,Gelar Upacara Hut-RI di Pinggir...

Salut.!. ditengah Guyuran Hujan Supir Truck Lamtim ini,Gelar Upacara Hut-RI di Pinggir Jalan

422
0
BERBAGI

Sekampung Udik (Lamtimpost) –HUT – RI ke 76, Paguyuban Supir Truck dan pengemudi yang tergabung di KBPMS ( keluarga Besar Pengemudi Mengandung Sari ) menggelar upacara sederhana memperingati detik detik Proklamasi Republik Indonesia di Markas KBPMS, desa Mengandung Sari, kecamatan Sekampung Udik,Lampung Timur.(17/08/21).

Ditengah guyuran hujan mereka tetap berdiri tegap, berbaris di pinggir jalan dengan khidmat menyimak pembacaan teks proklamasi dan Pancasila yang dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dibawah komando Suprapto Babinsa setempat tentunya dengan protokol kesehatan.(Protkes).

Ketua KBPMS Adi Wahono mengatakan kegiatan ini sebagai penyemangat bagi para pengemudi dan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai penyemangat bagi kita semua, supir (kbpms) maupun masyarakat luas.” Ungkapnya

“Jadi, ditengah pandemi ini perayaan HUT RI ke 76 kita harus tetap semangat dan gembira dalam menghadapi kehidupan, semoga Indonesia segera membaik dan sehat.” pungkasnya.

komunitas Supir yang sering mengungkapkan kecintaan kepada keluarga,curhat dan mengkritisi kebijakan melalui Gambar dan tulisan yang terkesan”Nyeleneh” di badan kendaraan ini tetap cinta terhadap Tanah Air Indonesia.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here