Beranda Daerah Lampung Timur Bupati Lamtim Apresiasi Rutan Kelas IIB Sukadana

Bupati Lamtim Apresiasi Rutan Kelas IIB Sukadana

271
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Hut – RI ke 76 Bupati Lampung timur M. Dawam Rahardjo beserta Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lamtim yang diwakili Kapolsek sukadana kompol Mufian, sekdakab Lamtim Moch Yusuf dan asisten 1 Sahmin mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB dalam rangka penyerahan remisi umum bagi narapidana dan anak di Rutan Sukadana,Lampung timur. (17/08/21).

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Rutan dalam pandemi Covid _19 ini tidak ada pegawai atau Napi yang terpapar” ucap Dawam Raharjo.

lebih lanjut bupati memberikan arahan kepada Narapidana yang mendapatkan Remisi.

“Saya akan menyerahkan remisi dan saya berharap yang mendapat remisi bisa berubah dan tidak akan kembali masuk kesini sehingga bisa berbuat baik di masyarakat” tamabahnya sebelum membacakan pidato kementerian hukum dan HAM

Di tempat yang sama Jumadi kepala Rutan mrenyampaikan jumlah Napin yang mendapat Remisi.

“penyerahan remisi ini ada 2 jenis yaitu remisi hari kemerdekaan dan remisi hari keagamaan, dalam remisi hari ini diantaranya Remisi umum: 1 bulan 70 orang, 2 bulan 69 orang, 3 bulan 24 orang, 4 bulan 2 orang, 5 bulan 1 orang Rui II 2 bulan, serta1 orang langsung bebas, jadi ada 167 orang yang mendapat remisi,” jelas Jumadi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan teks remisi secara simbolis oleh Bupati dan Forkopimda kepada warga binaan yang mendapat remisi langsung bebas dan remisi umum.(R*/SMSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here