Beranda Daerah Lampung Timur Beredar Poto Tak Senonoh Mirip ASN di Lingkup Pemda Lamtim

Beredar Poto Tak Senonoh Mirip ASN di Lingkup Pemda Lamtim

1231
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Beredar Poto Bugil dan percakapan tak senonoh yang dilakukan oleh PNS yang mirip dengan Salah seorang Asn Kepala Bidang (Kabid) di Salah satu dinas Pemkab Lampung Timur.

Menurut sumber poto tersebut berasal dari percakapan media sosial melalui Mesenger antara seseorang yang mirip Kabid tersebut dengan seorang wanita.

Menanggapi itu Husnan Efendi ketua Lembaga Swadaya Masyarakat , Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM. APKAN) Lampung timur sangat menyayangkan bila itu memang dilakukan oleh Asn yang dimaksud.

“”bila benar itu, memalukan dan sangat disayangkan apa lagi dia menjabat sebagai Kabid yang seharusnya memberikan contoh tauladan terhadap bawahannya dan ASN yang disandangnya”ujar Efendi di sekertariat APKAN,Lampung Timur.(05/08/21).

“Nanti akan kita cek langsung ke yang bersangkutan untuk memastikan apakah poto dan percakapan memang dirinya atau bukan”Tambahnya

Aktifis Lampung timur ini juga sedang menyelusuri kebenaran poto tak senonoh yang mirip dengan ASN Lamtim tersebut .”

Saya bersama tim sedang mencari kebenaran dan keaslian tentang chating dan poto tersebut,nanti bila bukti buktinya sudah lengkap akan kita bawa ke Dprd dan Inspektorat, kawan media nanti akan kami beritahu”tambahnya.

saat di konfimasi melalui pesan Whatapp yang besangkutan membantah hal teesebut.

“Maaf sekali,aku nggak pernah berbuat macam itu, mohon maaf tidak saya tanggapi”.

“bahkan Fb saya juga ada yang laporkan ke saya setahun yang lalu,tapi yah biarkan orang mempitnah saya biarkan saja”.

“Makanya itu sudah 1 tahun yang lalu dikasih tau ke saya, yah biarkan ajalah terserah sama yang buat berita , lelah kalau mau menanggapi hal semacam itu” jawabnya melalui Whatsapp.(03/08/21)

diketahui bahwa chating dan poto pulgar melalui meseger tersebut di lakukan tanggal 1 Juli 2021 bulan yang lalu.(R*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here