Beranda Daerah Lampung Timur Bupati Lamtim Minta Dinkes Perhatikan Isentif Tenaga Kesehatan

Bupati Lamtim Minta Dinkes Perhatikan Isentif Tenaga Kesehatan

243
0
BERBAGI

Metro Kibang (Lamtimpost) — Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Meminta kepala dinas kesehatan untuk memperhatikan insentif tenaga kesehatan.

Hal itu disampaikan bupati saat peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Metro kibang,Lampung Timur.(02/08/21).

“Saya minta kepada seluruh OPD untuk bertanggung jawab atas binaannya masing – masing, saya minta kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk memperhatikan para tenaga kesehatan karna untuk saat ini tenaga medis kerjanya sangat ektra maka dari itu jangan sampai insentif nya terlambat diberikan” pinta Dawam

Terkait dengan program yang ada Lampung Timur maka Pemerintah Lampung Timur mengajak Para OPD serta Forkopincam untuk bersama – sama dalam mewujudkan pembangunan yang ada di Lampung Timur.

” Perlu saya sampaikan bahwa selama saya menjadi Bupati Lampung Timur masih banyak program yang dicanangkan tetapi sampai sekarang belum terealisasi, jika kita hanya mengandalkan dana APBD saja itu tidak akan cukup karna dana sangat terbatas tetapi jika kita bekerja bersama-sama kita pasti bisa karna prinsip pelayanan Bupati adalah mudahkan urusan orang jangan dipersulit gembirakan orang jangan ditakut-takuti”.

” Mudah – mudahan melalui acara ini setelah peletakan batu pertama semoga bangunan Puskesnas Metro Kibang bisa cepet selesai, saya minta kepada petugas lapangan agar dapat mengawasi pelaksaan pembangunan ini agar dapat sesuai dengan standar yang telah ditentunkan”. tutupnya.(R*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here