Beranda Kesehatan Fraksi Demokrat Lamtim Apresiasi Upaya “Pemburu Gas” & Polres saat Kelangkaan...

Fraksi Demokrat Lamtim Apresiasi Upaya “Pemburu Gas” & Polres saat Kelangkaan Gas Medis

207
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Jajaran Polres Lampung Timur yang ikut “Berjibaku” membantu Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana dalam upaya mecarikan solusi kelangkaan Gas Medis (Oksigen) mendapat Apresiasi dan respon positif dari berbagai kalangan.

Fraksi Demokrat DPRD kabupaten Lampung timur salah satunya yang memberikan apresiasi dengan kinerja kepolisian dalam membantu masyrakat untuk menjaga agar ketersediaan gas Oksigen tetap terpenuhi.

“Tak bisa dipungkiri dengan semakin meningkatnya warga yang terpapar virus korona tentunya kebutuhan akan gas Oksigen juga tinggi, berdasarkan laporan yang kami terima kelangkaan gas medis bukan hanya terjadi di Rumah sakit tapi juga Puskesmas – puskesmas di Lamtim, hal tersebut disebabkan oleh stock tabung yang terbatas serta terbatasnya depo – depo pengisian di karenakan terus meningkatnya warga yang membutuhkan”jelas Taufik Gani ketua fraksi Demokrat Lamtim.(01/08/21).

“Untuk itu kami dari fraksi Demokrat sangat mengapersiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Lampung timur dan tim Pemburu Gas Rsud Sukadana yang telah berperan aktif membantu dalam upaya mencari solusi bagimana caranya agar stock gas medis bisa tercukupi terutama untuk pasien Covid_19 yang memang sangat membutuhkan”tambah pria yang akrab disapa Topgan ini.

“Sejalan dengan intruksi ketum AHY (Agus Harimurti Yudoyono) agar seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat untuk berperan aktif mengajak masyarakat untuk menerapkan protkes secara ketat, menjaga jarak serta mengindari kerumunan yang berpotensi penularaan Covid_19″ pungkasnya.

diketahui bahwa bahwa Manajemen RSUD Sukadana telah membentuk tim ” Pemburu Gas” yang bekerja tanpa jeda waktu bersama pihak Polri agar ketersediaan gas medis bisa tercukupi.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here