Beranda Uncategorized Ada Apa.? Kacab Dealer Motor di Baturaja menghindar dari Awak Media

Ada Apa.? Kacab Dealer Motor di Baturaja menghindar dari Awak Media

1273
0
BERBAGI

Baturaja (Lamtimpost) — Oknum kepala cabang dealer Sepeda Motor  “Indehoy” dengan karyawatinya yang notabene telah besuami di salah satu kamat hotel di Baturaja (Sumsel) dengan wanita yang merupakan karyawatinya.

Hal tersebut diceritakan oleh  Gambri (45th) warga Baturaja timur yang merupakan anak buah dari kacab dealer tersebut.

“Kepala cabang berinisial BEJ membawa salah seorang  perempuan disalah satu hotel di Baturaja dan  dipergoki media lalu terekspos  lewat berita online “ujarnya sambil menyebut sumber media rombongan berinisial KN.

Selanjutnya berdasarkan informasi tersebut Awak media menyulusuri kebenarannya dengan  mendatangi dealer motor tersebut untuk konfirmasi kepala cabang BEJ, awak media bertanya menanyakan pimpinan kepala cabang kepada seorang lelaki yang dijawab menjawab pak Bom ke palembang,ada juga karyawannya mengatakan keluar jemput anaknya.(17/07/21)

diketahui ternyata lelaki  yang pertama berbicara dengan Awak media ,sebetulnya dia  kepala cabang BEJ  berarti jelas sekali dia  menghindar untuk dikonfirmasi ,terkait yang diceritakan sumber ke media.

Sebenarnya  awak media sudah menduga perempuan tersebut  yang dibawa bom ngamar dihotel, sebetulnya  karyawannya sendiri,yang berstatus istri orang pulang ke kampung ke Kebun jeruk Baturaja.

Pimpinan salah satu Media membenarkan hal tersebut yang terjadi pada tanggal 05 Juli 2021 di salah satu hotel di Baturaja.

Pewarta : Amelia (Biro Radarnews.id group)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here