Beranda Hukum & Kriminal Akun FB Gunardi Laila yang Inbok Tak Senonoh akan di Laporkan Pemilik...

Akun FB Gunardi Laila yang Inbok Tak Senonoh akan di Laporkan Pemilik Akun Asli

764
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Akun Facebook atas Gunardi Laila yang yang ada percakapan tidak senonoh serta melecehkan Media dan Lembaga Legislatif beredar dan menjadi perbincangan di Lampung Timur.

Akun FB yang belum diketahui pemiliknya tersebut berisi percakapan yang tak pantas antara pemilik akun dan akun diduga seorang wanita melalaui pesan pribadi Mesenger.

Anggota DPRD Lampung Timur dari Partai PKB Gunardi merasa geram karena namanya dicatut oleh orang yang tak bertanggung jawab,untuk itu melaui pengacaranya (Lawyer) dari LBH Garda Advokasi Nusantara akan mengusut tuntas dan melaporkan melalui jalur hukum siapa saja yang terlibat dalam inbokan tersebut.

,”Kami akan mengambil tindakan melalui jalur hukum…akan kami usut siapa saja yang terlibat terkait masalah ini,”tegas Ahmad Mustofa. S. Sy., S. H. Lawyer Gunadi (15/07/21)

,”Jika terbukti kami akan laporkan ke pihak kepolisian dan gugat ke pengadilan secara perbuatan melawan hukum, kami akan tegas dengan permasalahan ini,”lanjut Ahmad Mustofa sepeti dilansir Radar24.id

Sementara itu, saat ditanya oleh wartawan kapan waktu akan melaporkan terkait permasalahan Gunardi, LBH Garda Advokasi Nusantara belum bisa memastikan waktunya,”Mohon maaf untuk hal ini urusan internal kami ….,”Singkat Ahmad Mustofa

Perlu diketahui, sebelumnya beredar di pemberitaan akun FB yang atas nama Gunardi Laila diduga pemiliknya adalah Anggota DPRD Lampung Timur dari partai PKB.

Dalam inbokan messenger itu, Akun FB Gunardi Laila tengah mencoreng nama lembaga legislatif karena suka korupsi dan profesi wartawan yang mudah di suap.

diketahui pula Gunardi telah mengklarifikasi hal tersebut melaluli akun Asli miliknya tertanggal 25 Mei 2021 yang menyatakan bahwa Akun miliknya telah di bajak oleh orang yang tak bertanggung Jawab.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here