Beranda Kesehatan Komunitas Pengemudi KBPMS Lamtim Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid_19

Komunitas Pengemudi KBPMS Lamtim Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid_19

500
0
BERBAGI

Sekampung Udik (Lamtimpost) — Peran serta Elemen Masyarakat untuk turut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid_19 patut mendapat apresiasi.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Pengemudi di Lampung Timur yang tergabung dalam KBPMS (Keluarga Besar Pengemudi Mengandung Sari ) turut berperan aktif melakukan penyemprotan Disinfektan secara mandiri di desa Mengandung Sari,kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.(13/07/21)

Kegiatan para Pengemudi tersebut di Pimpin langsung oleh ketua KBPMS Adi Wahono beserta camat Sadarudin S,sos, kapolsek Sekampung udik,Iptu.E Budianto, Kepala desa Ahmad,kanit Shabara, serta Babinsa setempat yang turun langsung bahu membahu melaksanakan Penyemprotan.

Pasilitas umum,pendikan,Tempat ibadah dan rumah penduduk semua tak luput dari penyemprotan

“ini merupakan salah satu kegiatan yang sudah kesekian kali dari Kawan kawan Pengemudi yang tergabung di KBPMS yang kita gelar didesa ini, kemungkinan kedepan kita akan laksanakan di luar desa dengan skala yang lebih luas dengan harapan semoga Virus Korona segera berakhir sehingga semua kegiatan kita bisa normal kembali”jelas Adi Wahono

“Saya juga atas nama KBPMS mengucapkan Terima kasih kepada Forkopimcam Sekampung Udik,kepala.desa,Bhabinkamtibmas,Babinsa serta warga yang telah mensuport dan terlibat langsung dalam kegiatan ini”tambah Wahono.

Pantauan di lapangan Camat, Kapolsek kepala desa dan unsur lainnya silih berganti mengangkat stang penyemprotan dalam kegiatan tersebut.

Perlu diketahui bahwa KBPMS tidak hanya peduli terhadap Pengemudi tetapi kegiatan Sosial kemasyarakatan juga intens mereka lakukan.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here