Beranda Daerah Lampung Timur Pemdes Jojog,Pekalongan Terkesan tak Peduli Korban Luka Bakar di Rumahnya.

Pemdes Jojog,Pekalongan Terkesan tak Peduli Korban Luka Bakar di Rumahnya.

780
0
BERBAGI

Pekalongan (Lamtimpost) — Wagiyem (48th) dan anaknya Rangga (9th) hanya bisa meringis menahan sakit akibat luka bakar pasca tersulut tabung gas yang bocor di tempat tinggalnya,dusun 04,Rt.024 RW.009, desa Jojog, kecamatan Pekalongan, Lampung Timur  pada Jum”at 09 Juli 2021 yang lalu.

Wagiyem terlambat ditangani karena ketidak adaan Biaya sedangkan dari Pemerintah desa setempat terkesan tak ada kepedulian terhadap warganya.

“Sudah saya Laporkan ke Perangkat desa namun sampai sekarang belum ada tindakan berupa bantuan untuk berobat dan lainya” ujar Wagiyem kepada media di salah satu Rumah sakit di Kota Metro.(11/07/21).

“Alhamdulillah ada Firman yang bantu mengantar ke rumah sakit dan dibiayai dari kantong pribadinya” tambahnya sambil meringis.

Sementara Firman yang merupakan Anggota LSM APKAN (Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara) Lampung Timur ketika dihubungi membenarkan hal tersebut.

” Prihatin dan Miris melihat kondisi ibu Wakiyem dan anaknya sehingga rasa kemanusiaan terpanggil untuk membawanya Berobat agar luka bakarnya tak infeksi” jawab Firman melalui sambungan telepon.

“Masalah biaya pengobatan memang saya tanggung sebatas kemampuan saya,karena jujur saya juga bukan orang yang berkecukupan” Tambahnya.

Mendengar hal tersebut Ketua APKAN Lamtim sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Firman.

“ya, Firman memang aggota kita yang mempunyai jiwa sosial tinggi, meskipun dia juga hidup pas -pasan sudah sering dia membantu Masyarakat yang dilanda kesusahaan, saya berharap agar seluruh anggota APKAN dapat mencontoh dengan apa yang di lakukan Firman ” jelas Husnan Efendi .

Informasi Wagiyem dan anaknya terbakar akibat tabung Gas yang baru di belinya di duga Bocor, akibat kejadian tersebut Wagiyem dan anaknya Rangga mengalami luka bakar yang lumayan Parah.(R*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here