Beranda Infrastruktur Anggota Fraksi Demokrat Lamtim,Minta Pemprov Perbaiki Jalan Sekampung – Batanghari

Anggota Fraksi Demokrat Lamtim,Minta Pemprov Perbaiki Jalan Sekampung – Batanghari

635
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Masyarakat dan pengguna jalan mengeluhkan rusaknya jalan Provinsi dari Kecamatan Sekampung – Batanghari yang bertahun – tahun tak tersentuh perbaikan

Kondisi jalan dengan kerusakan yang lumayan parah ada didesa Banjar Rejo (Bedeng 38),sehingga mobilitas warga terutama petani,pelajar, Mahasiswa merasa terhambat dengan akses yang paling dekat menuju kota Metro.

“Pernah ada tambal sulam tapi sudah beberapa tahun yang lalu dan sampai sekarang belum ada lagi perbaikan,padahal ini akses terdekat dari Batang hari menuju kota metro ” terang Eri warga Sekampung pengguna jalan yang hampir setiap hari melewati jalam tersebut. (08/07/21).

Hal yang sama juga disampaikan pengguna jalan lainya .

“Kami petani yang sehari hari melintasi jalan ini untuk membawa kebutuhan tani seperti pupuk,bibit dan hasil panen harus ekstra hati – hati ketika melewati jalan ini,karena apa bila salah perhitungan bisa saja terjatuh karena kondisi jalan yang seperti ini”tambah Wagiyo pengguna jalan lainnya.

Poto :Mugiadi Anggota DPRD Lamtim

Hal tersebut juga mendapat tangggapan dari anggota Dewan Dapil 5 dari partai Demokrat Drs.Mugiadi,M.pd yang melihat secara langsung kondisi jalan tersebut.

“kondisi jalan sangat memprihatinkan,apa lagi memang jalan ini selalu ramai dilewati oleh kendaran roda 4,Truk, sepeda motor dan lain sebagainya karena ini merupakan akses jalan dari Sekampung – Batanghari menuju Metro”ujar Mugiadi yang juga merupakan anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Timur.

Lebih lanjut Pria yang akrab disapa pakde Mugi ini meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov)Lampung untuk segera memperbaiki.

“Jalan ini juga menjadi akses untuk petani dalam mengangkut dan menjual hasil pertanian,belum lagi pelajar dan pengguna jalan lainnya merasa terganggu karena jarak tempuh menjadi lebih lama dimana bila musim hujan terlihat becek dan saat kemarau banyak debu yang berterbangan”.

Saya meminta Pemprov Lampung untuk juga memperhatikan jalan ini agar dapat diperbaiki secara permanen agar mobilitas warga dapat berjalan dengan nyaman dan aman”pungkasnya.(R*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here