Beranda BNN Peringatan HANI tahun 2021

Peringatan HANI tahun 2021

199
0
BERBAGI

Metro lampung,(lamtimpost)-Wapresingatkan, Warga Desa jadi sasaran Empuk Bandar Narkoba, oleh karenanya, Beliau mengingatkan perlu keseriusan semua Pihak, terutama Aparatur Negara dalam mencegah dan memberantas peredarannya yang saat ini semakin masif.

Hal itu diingatkan Wakil Presiden Makruf Amin saat memberi sambutan pada peringatan Hari Anti Narkoba melalui video konfrens di gedung BNN kota Metro di jalan Tulang Bawang nomor 4 kelurahan Imopuro kecamatan Metro pusat kota Metro Senin pagi.

Oleh karenanya ini perlu keseriusan Aparat terkait untuk memberantas peredaran mulai dari tingkat kota hingga ke Desa Desa.

Selain itu, Beliau juga mengingatkan bahwa penularan covid 19 juga perlu diwaspadai tak kalah pentingnya dengan Narkoba, sebab hingga saat ini belum dapat temukan jenis obat yang pas untuk mengobati Para Penderitanya.

Untuk itu Dia mengingatkan semua Pihak Pihak agar selalu waspada dengan kedua masalah yang sedang di hadapi oleh Negara ini.

Sementara itu Kepala BNN kota Metro Saut Siahaan, usai acara mendengarkan arahan Wapres Ma’rup Amin mengatakan bahwa dalam penanganan pemberantasan peredaran Narkotika ini di perlukan keseriusan semua Pihak, sehingga hal itu bisa di lakukan dan menghasilkan sebuah capaian yang baik.

Sehingga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai dengan sukses. Oleh karenanya Dirinya meminta agar kerja keras BNN kota Metro dapat didukung oleh semua Pihak termasuk Kepolisian, Kejaksaan serta Pemerintah kota Metro, pungkasnya.

(Samadi/kris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here