Beranda Daerah Lampung Timur Kapolres Lamtim : Peran Media Sangat Penting Dalam Membantu Kamtibmas

Kapolres Lamtim : Peran Media Sangat Penting Dalam Membantu Kamtibmas

184
0
BERBAGI

Sukadana (Lamrimpost) — Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, menggelar audensi dengan Pengurus PWI Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (19/6) siang.

Kedatangan Perwakilan Pengurus PWI Lampung Timur ini, diterima langsung diruang kerja AKBP Zaky Alkazar Nasution, bersama Kasat Bimas AKP Elita Karmila, Kasat Intel IPTU Dedi Kurniawan, dan Paur Humas IPTU Wahyu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih, atas kunjungan Pengurus PWI, dan mengharapkan agar sinergitas yang telah terjalin selama ini, bisa terus dioptimalkan.

Pihaknya berharap sinergitas yang dibangun antara Institusi Kepolisian dan jurnalis, termasuk PWI Lampung Timur, dapat berjalan dengan profesional, khususnya dalam bidang pemberitaan.

“Peran Media sangat penting untuk menyampaikan informasi tentang kinerja jajaran Kepolisian kepada publik, khususnya terkait perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Lampung Timur,” jelas AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga Eko Arif Yulianto, mewakili Ketua PWI Lampung Timur Musannif Effendi Yusnida, menyampaikan terima kasih, atas kesediaan Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, yang berkenan meluangkan waktu menerima silaturahmi, sekaligus beraudensi dengan Pengurus PWI Lampung Timur.

Pihaknya menegaskan bahwa, PWI Lampung Timur selalu siap membangun sinergitas yang profesional, khususnya dalam bidang pemberitaan, terkait perkembangan situasi Kamtibmas, maupun kinerja jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

“Mari kita bangun sinergitas yang profesional, sesuai mekanisme serta aturan yang ada, baik pada Institusi Kepolisian, juga Kode Etik Jurnalistik, dan UU Pers,” terangnya.

Acara Audensi antara Kapolres Lampung Timur dan Pengurus PWI Lampung Timur, digelar dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Corona (COVID-19). (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here