Beranda Daerah Dua Tersangka Narkoba di Metro Ditangkap Polisi Setelah Dikelabui Petugas

Dua Tersangka Narkoba di Metro Ditangkap Polisi Setelah Dikelabui Petugas

716
0
BERBAGI

Metro ,(lamtimpost)-Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Metro berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana narkoba.

Kapolres Metro yang diwakili Kasat Resnarkoba Polres Metro, IPTU Suheri mengungkapkan, penangkapan dua pelaku itu bertempat di Jl. Nusantara Kel. Mulyosari Kec. Metro Barat Kota Metro,sekitar pukul 15.00 wib.

Kedua pelaku ditangkap polisi , karena selama ini telah sering melakukan transaksi jual beli narkoba di daerah setempat.

” Penangkapan bermula dari informasi masyarakat. Dengan melakukan pembelian terselubung atau under cover buy, keduanya berhasil kita bekuk. Diketahui kedua pelaku berinisial ( RR ) warga Jl. Betet Lk. III, RT/RW 023/008 Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat Kota Metro dan ( AR ) warga Jl. Kutilang No. 02 RT/RW 023/008 / Kel. Hadimulyo Timur Kota Metro ,” ungkap IPTU Suheri kepada lamtimpost.com,Kamis ( 17/06/ 2021).

Selain kedua pelaku, polisi juga mengamankan dan melakukan penggeledahan terhadap badan, pakaian, terlapor dilakukan penangkapan ditemukan barang bukti berupa 1 ( satu ) buah gulungan alumunium foil yang didalamnya terdapat 1 ( satu ) buah Plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya. Terdapat butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Kedua pelaku telah melanggar Pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Selanjutnya terhadap kedua tersangka berikut barang bukti di amankan di Sat Res Narkoba Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Samadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here