Beranda DPRD Subhan Terpilih secara aklamasi Jadi Ketua DPD II GOLKAR Kota Metro

Subhan Terpilih secara aklamasi Jadi Ketua DPD II GOLKAR Kota Metro

145
0
BERBAGI

Metro Lampung.(Lamtimpost.com)-DPD Partai Golkar Kota Metro adakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) pemilihan Ketua Partai Golkar yang berlangsung di Jalan Tongkol no 26 yosorejo Metro timur di gedung Partai Golkar Kota Metro dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (10 Juni 2021).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Golkar Kota Metro, hadir pula acara tersebut yaitu perwakilan Ketua dari propinsi yang diwakili oleh sekertaris Haji Ismet Roni yang turut mengisi acara tersebut di Gedung Partai Golkar Kota Metro.

Pada Musdalub kali ini terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kota Metro Subhan yang merupakan salah satu Anggota DPRD kota Metro dari Fraksi Partai Golkar,yang sebelumnya di ketua oleh bapak Ahmad Pairin.

Subhan sebagai Ketua Partai Golkar terpilih kota Metro mengatakan “dalam waktu dekat ini diri nya akan menyusun struktur untuk DPD 2 Partai Golkar Kota Metro yang baru”.

Subhan juga mengatakan untuk Misi Visi kami akan mensosilasikan kepada masyarakat Metro agar Partai Golkar Kota Metro dapat dikenal kembali kepada masyarakat Kota Metro.

Partai Golkar Kota Metro yaitu perlu diketahui kami adalah Partai Golkar Kota Metro adalah peserta Pemilu Pemenang di legeslatif ditahun 2019.

Menurut Subhan mengatakan untuk tugas Partai Golkar Kota Metro kedepan nya lebih berat, karena menghadapi Pemilu 2024 karena Pemilu serentak disitu ada pemilihan legeslatif, pilkada dan pemilihan Presiden kabupaten Kota dan pemilihan Gubernur,minimal kita dari Partai Golkar Kota Metro bisa mempertahankan perolehan suara seperti di tahun 2019 yang lalu.

Subhan optimis tahun kedepannya Golkar Kota Metro insaalloh kami akan mempertahankan kursi pemenang pemilu. Berikut penjelasannya.

(Samadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here