Beranda Daerah Lampung Timur Pencairan Retensi Terlambat, Kontraktor Mensinyalir ada ketidak Harmonisan di dinas PUPR Lamtim

Pencairan Retensi Terlambat, Kontraktor Mensinyalir ada ketidak Harmonisan di dinas PUPR Lamtim

344
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Lambannya pencairan dana retensi (pemeliharaan) oleh dinas PUPR kabupaten Lampung Timur dikeluhkan oleh pihak rekanan (kontraktor) yang merasa telah melaksanakn kewajiban pekerjaan sampai dengan pemeliharaan.

Perwakilan kontraktor Maradoni S,ap mendesak pihak yang bertanggung jawab mengenai sisa pembayaran pencairan kegiatan peningkatan pembangunan jalan dinas PUPR kabupaten Lampung timur agar segera dibayarkan karena sudah melewati batas waktu.

“sudah lebih dari 6 bulan masa pemeliharaan namun PPK bidang peningkatan pembangunan jalan sampai hari ini SK belum ada,kami mensinyalir ada ketidak harmonisan atau miss komunikasi kadis PUPR dengan pimpinan”jelas Maradoni yang juga merupakan ketua Aliansi Lampung Timur Bersatu (ALTB) kepada awak media ini di Sekertariat ALTB,Komplek Pemda Lampung Timur.(07/06/21)

‘kami berharap agar Bupati Lampung Timur dapat mengoreksi jabatan kadis tersebut untuk diberikan kepada siapa yang layak dan pantas untuk mengemban jabatan kadis PUPR Lamtim karena kalau etika yang kurang baik ini tetap dipertahankan akan menjadi preseden buruk pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah kab Lampung timur”tambahnya.

Lebih lanjut pada tanggal 4 juni 2021 saat penyampaian pandangan mengenai Silfa, fraksi-fraksi DPRD Lamtim juga menyoroti.

” Sampai saat ini retensi kontraktor belum juga dibayarkan, harapan saya agar kiranya dinas PUPR dan Keuangan segera saling komunikasi “pungkasnya.

Sementara kantor dinas PUPR Lampung timur ketika disambangi untuk konfirmasi lebih lanjut nampak terlihat sepi.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here