Beranda Daerah Lampung Timur Anggota APKAN Lamtim Antar Wanita yang di Terlantarkan Travel “Nakal”

Anggota APKAN Lamtim Antar Wanita yang di Terlantarkan Travel “Nakal”

2441
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Maksud hati ingin nyaman dan aman menumpang Travel dari  Bakauheni (Lamsel) menuju rumahmya di Trimurjo (Lamteng) Seorang wanita justru diturunkan oleh oknum Supir Travel di Lampu Merah (traffic ligh) perempatan Mataram,kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(02/06/21)

Mirisnya lagi wanita bernama Maya (38th) tak mempunyai uang yang cukup sehingga berniat berjalan kaki dari Sukadana menuju Bedeng 18,desa Untoro,kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah.

Bersyukur dia bertemu dengan pria bernama Firman (32th) warga desa Negara Nabung, kecamatan Sukadana yang menolong dan mengantarkan sampai kerumahnya.

“Saya mau Rumah sakit untuk menjaga Ayah yang sedang di rawat,saat perjalanan Saya melihat Wanita dengan membawa tas besar berjalan kaki, lalu saya tanya mau kemana malam malam berjalan sendirian”ujar Firman.(03/06/21)

Lebih lanjut Firman yang juga merupakan Anggota LSM APKAN tersebut berinisiatif mengantarkan setelah mendengar cerita apa yang di alami oleh Maya.

“Saya antarkan dia sampai rumahnya di Bedeng 18 menggunakan sepeda motor dan Alhamdulliah meskipun motor “Butut” tak ada kendala di perjalanan” tambahnya.

Terpisah keluarga beserta anak anak dari Maya merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas kebaikan Firman.

“Kami sekeluarga hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kebaikan kak Firman yang telah peduli sampai rela mengantar keluarga kami, kami bersyukur bahwa warga dari Sukadana tak seperti yang kami dengar selama ini” jelas ibunya sambil terisak haru.

Menurut informasi dari keluarga Maya bekerja di Jakarta dan berniat pulang namun sesampainya di pelabuhan Bakauheni dia ditawari Travel yang katanya di antar sampai rumah namun saat Maya tertidur oknum sopir tersebut membamgunkan bahwa telah sampai di Lampu merah Metro faktanya itu Lampu merah Simpang Mataram , Sukadana.(R*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here