Beranda Kesehatan Selain Meraih Rekor MURI di Lamtim, Komunitas Supir ini Juga Peduli Kemanusiaan

Selain Meraih Rekor MURI di Lamtim, Komunitas Supir ini Juga Peduli Kemanusiaan

468
0
BERBAGI

Sekanpung Udik (Lamtimpost) — Keluarga Besar Pengemudi Mengandung Sari (KBPMS) Lamtim selain Pernah memecahkan rekor MURI Pengibaran bendera Merah putih terbanyak di atas truk pada bulan Agustus 2018 ternyata komunitas Supir ini juga punya beberapa kegiatan sosial masyarakat.

Salah satunya paguyuban sopir ini juga menggelar Donor Darah rutin setiap bulan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI ) serta terbuka untuk masyarakat umum.

” kegiatan rutin donor darah telah beberapa puluh kali kami gelar dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat yang mana mereka juga turut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini”ujar Wahono ketua KBPMS di sela sela kegiatan di Sekertariat KBPMS,desa Mengandung Sari, kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.(27/05/21).

Lebih lanjut Wahono juga menambahkan bahwa selain donor darah, di masa Pandemi Covid_19 ini komunitas juga mengadakan penyemprotan disinpektan.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid_19, Kami juga mengadakan kegiatan penyemprotan disinpektan rutin di perkampungan dan tempat tempat tertentu di seputaran Sekertariat”tambahnya.

“Sebelumnya seluruh kegiatan kami biayai dengan uang kas dan sumbangan anggota KBPMS setelah itu ada beberapa yang support di antarannya : Camat dan H.Zaiful Bokhari serta kawan kawan yang peduli terhadap kegiatan Kami” tutupnya

diketahui KBPMS beranggotakan ratusan pengemudi yang sebagian besar adalah Supir Truk.(R*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here