Beranda Daerah Lampung Timur Ketua FKSKM Lamtim, Sambangi Anak Yatim & Dhuafa

Ketua FKSKM Lamtim, Sambangi Anak Yatim & Dhuafa

187
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) –Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Ketua Forum Komunikasi Surat Khabar Mingguan & Online (FKSKM) Lampung Timur Tarmizi Husen turun langsung Jemput bola kepada anak Yatim dan Dhuafa untuk memberikan bingkisan di desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana,Lampung Timur.(11/05/21).

Meskipun cuaca terik dan suasana berpuasa namun tak menyurutkan langkah pria berkacamata tersebut untuk menyambangi satu persatu kediaman mereka yang memang layak menerimanya.

“Alhamdulillah, FKSKM masih terus bisa berbagi kepada saudara – saudara kita yang kurang beruntung baik yang ada didesa Pasar Sukadana maupun Surabaya Udik, semoga ini bisa sedikit membantu dan menjadi barokah untuk kita semua” ujar pria yang akrab disapa Abah Tar ini.

Lebih lanjut Abah Tar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak telah menjadi donatur dalam kegiatan ini,mudah mudahan ini menjadi ladang pahala dan keberkahan untuk kita semua” tutupnya.

Sementara salah satu masyarakat penerima bingkisan berucap Terima kasih atas kepedulian FKSKM

“Terima kasih banyak buat Abah Tar semoga sehat dan bertambah rezekinya, Inysa Allah bila menanam kebaikan akan berbuah kebaikan” ujar mbah Iyem

Perlu diketahui bahwa Tarmizi Husen juga rutin menggelar setiap minggunya kegiatan santunan dan tali asih kepada anak Yatim dan Kaum Dhuafa dalam agenda “Jum”at Berkah”.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here