Beranda Daerah Lampung Timur NGO GMC Berharap Pemda Lamtim Transparan Tentang Anggaran Covid_19

NGO GMC Berharap Pemda Lamtim Transparan Tentang Anggaran Covid_19

487
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — NGO GMC (Generasi Masyarakat Cerdas) akan fokus untuk mengkritisi tentang penggunaan dana Covid_19 dan anggaran lainya baik dari pusat maupun Provinsi yang masuk ke kabupaten Lampung timur.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua umum GMC Firdaus didampingi Bendahara umum Wahyu Afriansyah saat acara buka bersama dan santunan anak Yatim di Kantor DPP NGO GMC, Jl.Kimas Putra, Komplek Pemda, desa Sukadana ilir, kecamatan Sukadana , Lampung Timur.(07/05/21).

“Kita akan kritisi dan pertanyakan tentang anggaran Covid_19, tahun 2020 dan 2021, Publik harus tahu kemana alokasinya karena selama ini kami merasa belum ada tranparansi secara menyeluruh” paparnya.

lebih lanjut dia mengatatakan bukan hanya tentang Covid_19 tapi juga anggaran – anggaran lainya.

“GMC juga akan mempertanyakan anggaran dari APBN dan ABPD yang masuk ke kabupaten Lampung Timur, contoh kecilnya saja anggaran untuk ODGJ (Orang Dengan Kelainan Jiwa_red) itu ratusan juta ,lalu berapa banyak ODGJ yang ditangani,lalu dibawa kemana dan direhabilitasi dimana “tambahnya dihadapan jajaran pengurus dan anggota GMC se_kabupaten Lampung timur.

Di ketahui selain buka puasa bersama dan santunan anak yatim , jajaran pengurus GMC juga gelar rapat koordinasi dan pemantapan pergerakan usai Hari raya Idul Fitri 1442 H.
(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here