Beranda Bisnis Dpc Askonas Lamtim tetap Komitmen dorong Revitalisasi Kota Sukadana

Dpc Askonas Lamtim tetap Komitmen dorong Revitalisasi Kota Sukadana

641
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Revitalisai Kota Sukadana sebagai iconik tetap menjadi Komitmen DPC ASKONAS (Asosiasi Kontraktor Nasional) kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua Dpc ASKONAS Muhammad Rizqi Basri saat menggelar ramah tamah dan buka puasa bersama di Caffe Chaka Ung,Jl.Kolonel Arifin, desa Sukadana ilir, kecamatan Sukadana, Lampung Timur. (05/05/21)

“Revitalisali kota Sukadana selalu kami (Askonas_red) dorong – dorong karena ini kampung tua, jangan analogis manusia semakin tua semakin dekat dengan kematian,harapan kita semakin tua harus semakin berkembang dan maju, jangan sampai kota Sukadana yang dulu jadi peradaban maju, sekarang menjadi barometer peradababan mundur di Lampung Timur” paparnya.

“Kami berpikir ini ada yang salah dengan konsep pembangunan, Sukadana sebagai pusat kota dan pemerintahan serta pusat perdagangan dan jasa di Lampung timur yang notabene harus jadi pusat Ekonomi dan Bisnis untuk menghidupi kecamatan – kecamatan sekitarnya tapi juga kota disekitarnya”tambah anak muda yang akrab disapa bung Rizqi ini.

Lebih lanjut bung Rizqi juga menyampaikan bahwa semua itu bisa terlaksana bila semua elemen dapat bekerja sama.

“Tak bisa dipungkiri ini perlu kerja sama dari semua elemen seperti Pemerintah,pengusaha,Pemuda, Mahasiswa dan Pers, mari bersama sama bergandengan tangan untuk mencapai cita cita menjadikan Bumei Tuah Bepadan yang maju,jangan sampai kalah sama Kota Metro, Way kanan yang usianya sama dengan Kabupaten yang kita cintai ini” tutupnya.

Di ketahui acara Buka puasa bersama yang penuh keakraban tersebut dihadiri oleh pembina Askonas, pengurus dan anggota serta perwakilan dari Asosiasi kontraktor, Pemuda, Mahasiswa serta perwakilan organisasi Pers.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here