Beranda Daerah Lampung Timur KONI Apresiasi Target Lamtim Masuk 8 Besar di Porprov 2022

KONI Apresiasi Target Lamtim Masuk 8 Besar di Porprov 2022

249
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Kabupaten Lampung Timur menargetkan masuk 8 (delapan) besar di Pekan Olahraga Provinsi(PORPROV) yang akan digelar di kabupaten Pringsewu tahun 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Puji Riyanto Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Lampung timur saat Virtual Meeting Forum Konsultasi Publik dalam Rangka Penyusunan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 -2026.(Kamis/22/04/21).

Target berada di 8 besar Porprov 2022 di sambut antusias para penggiat olahraga yang ada di Lampung timur.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung timur Muhammad Khadafi Azwar, SH sangat mengapresiasi dan akan berusaha mencapai target yang dimaksud.

“Pertama saya atas nama KONI kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada pak bupati Dawam Rahardjo dan pemerintah kabupaten Lampung timur khususnya yang mana menargetkan 8 besar di Porprov 2022 di RPJMD”ujar Khadafi usai mengikuti Virtual Meeting RPJMD Lampung Timur.

“Kami (KONI_red) dan seluruh Cabang Olahrga akan berupaya semaksimal mungkin mencapai target tersebut, dengan melakukan seleksi dan pembinaan kepada atlit atlit berbakat yang berpotensi meraih medali saat pagelaran Porprov nanti yang tentunya tak bisa lepas dari peran serta pemerintah daerah dan pengcab – pengcab olahraga yang ada dalam naungan KONI”tambahnya.

lebih lanjut ketua KONI termuda se_Indonesia ini juga optimis dengan Olahraga Lampung Timur Berjaya target tersebut dapat diraih.

“Target 8 besar sangat realistis tapi kami akan berupaya untuk melampauinya sehingga slogan “Olahraga Lampung Timut Berjaya” senada dengan Program bupati Lampung Timur dapat terlaksana”tutupnya.

Diketahui saat Virtual Meeting tersebut turut serta bupati Lampung Timur, Kepala Bapedda Provinsi Lampung, para OPD, Organisasi Pers, Forum Camat dan Kepala desa serta Element Masyarakat lainnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here