Beranda Daerah Lampung Timur Ramadhan Penuh Berkah, Lebah – Lebah Perempuan Bangsa Turun ke Jalan

Ramadhan Penuh Berkah, Lebah – Lebah Perempuan Bangsa Turun ke Jalan

390
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Moment Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, pengurus dan simpatisan Perempuan Bangsa kabupaten Lampung timur turun langsung ke jalan berbagi Takjil dan Masker di Jl.Lintas timur, Perempatan Tono,kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(21/04/21).

Kegiatan “Ramdhan Penuh Barokah” tersebut di hadiri langsung oleh Ridaratul Aliyah yang juga merupakan Bendahara DPC . PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) , wakil Ketua Saiful Bahri, wakil Bendahara Imam Hanafi serta Pengurus partai lainya.

Menurut Ridaratul kegiatan ini serentak seluruh Indonesia dan 14 kabupaten/kota se_Provinsi Lampung dalam rangka memperingati hari kartini.

“Pada hari ini Perempuan Bangsa sebagi badan otonom dari PKB, yaitu para perempuan, para Lebah – lebah bertepatan dengan Momen hari Kartini, kita para Kartini – Kartini Partai Kebagkitan Bangsa Lampung timur menggelar kegiatan berbagi Takjil dan Masker” kata Wanita yang akrab disapa mbak Rida ini.

Lebih lanjut Mbak Rida mengatakan kegiatan ini akan dilasanakan sampai 10 hari kedepan.

“Ramadhan yang penuh Barokah ini, kami sedikit berbagi takjil dalam kegiatan berbagi sejuta takjil di seluruh Indonesia,tentunya selain berharap berkah kita juga belajar menekan hawa nafsu juga belajar untuk berbagi sesama, di Lampung timur kegiatan ini akan berlangsung sampai sepuluh hari kedepan dengan empat lokasi yang berbeda”tutupnya.

Pantauan dilokasi kader PKB Laki laki seperti Saiful Bahri,Imam Ramli dan Mahali serta kader lainya nampak tak kalah antusias turut serta bersama Pasukan Perempuan Bangsa.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here