Beranda Kesehatan Sosper,Mas Khadafi : “Kita Harus Menang Lawan Covid_19”.

Sosper,Mas Khadafi : “Kita Harus Menang Lawan Covid_19”.

89
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Anggota DPRD Provinsi Lampung Muhammad Khadafi Azwar,SH mengapresiasi desa Sukadana Jaya,kecamatan Sukadana,Lampung timur yang sampai saat ini desa tersebut belum ada satupun warganya yang terpapar Covid_19.

Hal tersebut dia Sampaikan saat sosialisasi Perda (Sosper) no.3 tahun 2021 tentang adaptasi kehidupan baru dihadapan perwakilan berbagai elemen masyrakat di balai desa setempat.(02/04/21).

“Saya mengapresiasi kinerja kepala desa beserta perangkatnya yang mana desa Sukadana Jaya masih Zona Hijau, artinya warga disini sangat antusias mengikuti protokol kesehatan agar bisa terhindar dari virus Corona” ujar politisi muda dapil Lampung timur ini.

” tapi semua itu jangan membuat kita terlena, saat ini bagaimana keadaan Lampung khususnya Lampung Timur dapat semakin membaik,dimana Lampung Timur saat ini berhasil keluar dari Zona merah dan saat ini berada di Zona kuning”tambahnya.

Lebih lanjuta anggota legislatif Milenial yang biasa disapa mas Khadafi ini juga menambahkan hal ini bukanlah mudah untuk membuat masyarakat mengetahui apa saja yang harus di lakukandimasa pandemi agar tidak terpapar Covid-19.

“pada tahun ini saja saya sudah kali ke 4 mensosialisasikan bagaimana kehidupan baru ini harus kita jalani,Doa saya tentunya keadaan ini terus membaik sehinganya Provinsi lampung Khusus nya kabupaten Lampung timur kembali ke Zona Hijau dalam kata lain menang melawan Covid-19” pungkasnya. (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here