Beranda Kesehatan Polsek Sukadana & Desa Sukadana Timur Kompak putus Penyebaran Covid_19

Polsek Sukadana & Desa Sukadana Timur Kompak putus Penyebaran Covid_19

176
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Kepala desa (kades) Sukadana Timur Ujang Muhlis kabupaten Lampung timur (Lamtim) mengapresiasi program Kapolsek Sukadana dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19,dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara masal didesa setempat,Selasa (06/04/2021).

Penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek sukadana Kompol Muphian Somad.SH yang diwakili panit 1 sabara iptu Mulyono dan kepala desa Sukadana timur Ujang Muhlis,bersama anggota babinkamtibmas Aiptu Iwan Wardiyanto dan para perangkat desa.

Dikesempatan itu Iptu Mulyono menuturkan penyemprotan disinfektan dilakukan salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19,karena harus kita sadari virus covid-19 belum berahir.

“Sementara kami dari pihak kepolisian mengajak pihak desa untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19,dengan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum,seperti rumah ibadah (masjid,mushola,pure_red),sekolah,dan kantor-kantor pelayanan desa,serta diobjek wisata Wanaba ” terang Iptu Mulyono

Pihak Kapolsek sukadana juga menghimbau masyarakat khususnya desa Sukadana timur untuk tetap menjaga Kamtibmas dan selalu menerapkan protokol kesehatan (protkes).

Kemudian kades Ujang Muhlis sangat mendukung dan mengapresiasi langkah kepolisian dalam memutus rantai penyebaran covid-19 didesanya.

“Kami atas nama pemerintah desa sukadana timur mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah turun langsung melakukan pencegahan penyebaran covid-19,hal ini sangat kami apresiasi,karena kita harus bersama-sama melawan virus ini,dan kami pemdes tetap berkomitmen mendukung program pemerintah dalam memutus penyebarancovid-19, menjaga Kamtibmas dan memastikan masyarakat kami bebas dari virus covid-19” tutupnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here