Beranda Daerah Lampung Timur Pemda Lamtim & KONI Beri Support Pesepakbola yang Lolos Seleksi Nasional

Pemda Lamtim & KONI Beri Support Pesepakbola yang Lolos Seleksi Nasional

237
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Atlit muda sepakbola Lampung Timur yang lolos seleksi tingkat Nasional semakin bersemangat setelah Pemerintah daerah melalui KONI Lampung Timur memastikan keberangkatan mereka untuk ikut seleksi.

“Pasti.!, Adik adik kita pesepakbola muda yang punya potensi dan skill akan berangkat untuk seleksi tingkat Nasional”tegas ketua KONI Muhammad Khadaffi saat melihat secara langsung jalannya latihan jelang keberangkatan mereka di lapangan Ps.Elamg Putih, desa Wono Karto, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur.(03/04/21).

“Saya telah bertemu dengan Wakil bupati pak Azwar Hadi,pada dasarnya beliau sangat antusias mendengar 4 atlit sepakbola muda Lampung timur bisa masuk seleksi tingkat Nasional,ini suatu kebanggan yang bisa memgharumkan nama kabupaten yang sama sama kita cintai ini”tambahnya.

lebih lanjut dia perpesan kepada para peserta untuk terus semangat.

“terus semangat,keluarkan seluruh skill dan bakat kalian saat seleksi nanti, Pemda Lampung Timur dan KONI akan mensupport dan mendoakan agar kalian semua dapat lolos untuk menjadi Timnas Imdonesia”pesannya.

Dalam ksempatan itu juga diserahkan tali asih kepada Munir mewakili atlit yang akan mengikuti seleksi nasional dengan di dampingi Plt ketua PSSI Panca, Pelatih Joko serta offisial tim.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here