Beranda Daerah Lampung Timur Miris..! Tak ada Dana, 4 Atlit Lamtim Terancam Gagal Ikut Seleksi Nasional

Miris..! Tak ada Dana, 4 Atlit Lamtim Terancam Gagal Ikut Seleksi Nasional

1239
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Miris, Pesebakbola muda berbakat asal Lampung timur  yang lolos seleksi tingkat Nasional terancam gagal berangkat karena tak ada biaya.

Mereka  yang terancam gagal berangkat adalah 3 pesepakbola Usia dibawah 16 Tahun (U_16) M.Iqbal Pratama, Endri Andriansah dan Muhammad Munir serta Atha Linggar Ramdhan untuk kategori U_19.

Plt. ketua Asosiasi  Kabupaten Lampung Timur  Panca Adi Nirwana membenarkan hal itu.

“Askab Lampung timur memang tidak ada anggaran, selama ini Askab memakai dana talangan mulai  seleksi tingkat tingkat kabupaten dan provinsi “jelas Panca saat diwawancarai di sekertariat Askab PSSI (02/04/21)

lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa Askab berhutang untuk kegiatan seleksi  yang lalu.

“Untuk kegiatan seleksi kemarin aja Askab telah berhutang sebesar RP.6.590.000; ditambah lagi ini harus segera ikut seleksi Nasional,saya bingung harus cari dana talangan kemana lagi karena yang kemarin saja belum tergantikan”tambahnya.

Diketahui untuk seleksi tingkat Nasional ,Provinsi Lampung menjadi tuan rumah untuk DKI Jakarta dan Banten yang akan digelar mulai tanggal 3  April 2021 di stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, sedangkan biaya untuk akomodasi, penginapan dan Makan dilimpahkan kepada atlit, untuk Lampung Timur setiap Pesepakbola dibebankan masing masing sebesar RP.350.000; (Tiga Ratus Lima Puluhribu Rupiah).

(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here