Beranda Kesehatan FJHLT, LSM GENTA & Ketua Fraksi Nasdem Lamtim Beri Tali Asih Untuk...

FJHLT, LSM GENTA & Ketua Fraksi Nasdem Lamtim Beri Tali Asih Untuk Aldi (6th) Pengidap Jantung Bocor

151
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) –Aldi Bocah 6 tahun  putra seorang  buruh serabutan warga desa Sumber Agung , kecamatan Metro Kibang,(Lamtim)  yang di Vonis gagal ginjal  dan  kelainan Jantung mendapatkan simpati dari berbagai kalangan.

Forum Jurnalis Harian Lampung Timur (FJHLT) bersama  Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Lampung Timur  serta LSM GENTA memberi tali asih serta membuka  Open Donasi untuk adek Aldi.

” Saya merasa prihatin karena ada warga Lampung Timur yang kurang mampu, mendapatkan kesulitan dalam pembiayaan pengobatan” ujar Faizal Risa (31/03)21)

Lebih  lanjut ketua Fraksi Nasdem tersebut menambahkan agar tali asih yang diberikan dapat sedikit membantu untuk Aldi

” Saya mengharapkan bantuan ini dapat dipergunakan oleh keluarga Aldi, dan saya juga mengajak kawan kawan yang lain agar perduli terhadap hal hal semacam ini, karna buat saya pengabdian terhadap kemanusiaan lebih utama dari kekuasaan” tambahnya

Sementara itu Purnama Hidayah, sekertaris Forum Jurnalis Harian Lampung Timur, bersama Fauzi Ahmad ketua LSM Genta Lampung Timur mengungkapkan bahwa FJHLT dan LSM Genta merasa terpanggil untuk mengadakan open donasi kepada Aldi.

” Open donasi ini kami lakukan agar rasa kemanusiaan dan persaudaraan di Lampung Timur terjalin, dan bisa sedikit membantu beban saudara kita seperti adik Aldi” ungkap Fauzi ketua Lsm Genta.

Diketahui saat ini Aldi masih dalam perawatan di Rsud.Ahmad Yani kota Metro dengan kondisi yang sangat Memprihatinkan.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here