Beranda Daerah Lampung Timur Ketua PWI Lamtim Perkenalkan Pengurus Hasil Konferkab kepada Bupati Dawam Rahardjo

Ketua PWI Lamtim Perkenalkan Pengurus Hasil Konferkab kepada Bupati Dawam Rahardjo

127
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung timur bertatap muka secara langsung dengan bupati Lampung Timur H.Dawam Rahardjo dalam agenda Audensi di ruang kerja bupati (Selasa 30 maret 2021).

Jajajran PWI tersebut di pimpin langsung oleh ketua Musannif Effendi Yusnida di dampingi , Sekertaris Samsi, Penasehat H.Bunyamin serta pengurus dan anggota

Saat Audensi yang penuh keakraban tersebut bupati Dawam Rahardjo di dampingi Kepala Dinas Kominfo Heri Alfasha mengharapkan partisipasi dan peran serta wartawan dalam membangun kabupaten Lampung Timur.

Orang nomer satu di Bumi Tuah Bepadan itu juga mengatakan akan bersinergi dengan para jurnalis

“Sinergitas kepada Wartawan meupakan satu kesatuan dalam membantu program program pemerintah untuk di sampaikan kepada masyrarakat”ujarnya

Sementara Musanif Effendi memaparkan tujuan dari audensi untuk menyampaikan program kerja PWI dan memperkenalkan jajaran pengurus.

“PWI Lampung Timur beraudensi dengan bupati selain menyampaikan Sinergitas Pemerintah dan jurnalis, kami juga menyampaikan program kerja di tahun 2021 serta memperkenalkan Kepengurusan PWI hasil Konferkab priode 2021 – 2024 “paparnya. (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here