Beranda DPRD Partai Nasdem Siap Jadi Fasilisator Keluhan Petani di Lamtim

Partai Nasdem Siap Jadi Fasilisator Keluhan Petani di Lamtim

207
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Jalan Usaha Tani, Irigasi, kelangkaan pupuk bersubsidi serta harga jual hasil pertanian yang murah slalu menjadi bahasan dan pertanyaan di semua desa yang di sambangi ketua fraksi partai Nasdem pada agenda Reses DPRD Lampung Timur.

Desa desa yang telah dikunjungi Faizal Risa dalam menyerap aspirasi masyarakat adalah : desa Sukadana Timur dan Mataram Marga (kecamatan Sukadana), desa Mulyo Asri (Bumi Agung), desa Tambah Dadi (Purbolinggo) serta desa Tegal Ombo dan Kali Pasir (Way Bungur) merupakan desa yang Mayoritas penduduknya adalah Petani.

Para petani sangat berharap agar Faizal Risa sebagai wakil rakyat dapat menjadi fasilisator dalam menyampaikan keluh kesah mereka.

Memajukan Petani dan Pertanian merupakan salah satu Komitmen dari partai Nasdem dari pusat sampai daerah, untuk itu keluhan para petani,selain akan kita sampaikan ke pemerintah daerah juga akan saya sampaikan kepada Pengurus Partai Nasdem Provinsi sampai dengan Pusat agar dapat di carikan jalan keluarnya “ujar Faizal Risa kepada awak media saat ditemui di sekertariat DPD partai Nasdem Kabupaten Lampung Timur.

“Mohon doanya mudah mudahan apa yang kita perjuangkan bersama tak ada kendala sehingga para petani bisa hidup makmur dengan insfrastruktur yang memadai serta harga jual yang bagus” tambah pria yang akrap disapa Paksu ini.

Diketahui rata rata petani memiliki lahan pertanian yang berjarak lumayan jauh dari kediamannya dengan kondisi jalan yang memprihatinkan.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here