Beranda Hukum & Kriminal Ops.Antik Krakatau, Polsek Sekampung Udik Amankan Pengguna Sabu

Ops.Antik Krakatau, Polsek Sekampung Udik Amankan Pengguna Sabu

397
0
BERBAGI

Sekampung Udik (Lamtimpost) — Kapolsek Sekampung Udik Iptu.E Budiarto,SH pimpin langsung team Tekab 308 Polsek setempat saat mengamankan seorang pria berinisial EF (30th) terduga penyalah gunaan Narkotika didesa Mengandung Sari, kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur.

Kapolsek E. Budiarto mendampingi Kapolres Lampung Timur Akbp. Wawan Setiawan membenarkan hal tersebut.

” Dalam rangka Operasi Antik Krakatau 2021, jajaran polsek berhasil ungkap Tindak pidana penyalah gunaan Narkotika jenis Sabu dengan Tersangka Ef yang merupakan warga Trimurjo Lampung Tengah” ujarnya.

Kronologis kejadian
Pada hari Rabu tanggal 26 Maret 2021, sekira pukul 14.00 Wib Team Tekab Polsek Sekampung Udik menerima informasi dari warga masyarakat desa Mengandung Sari bahwa ada masyarakat pesta narkoba, mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Sekampung Udik melaporkan kepada Kapolsek. Pada pukul 16.00 Wib Kapolsek Sekampung Udik IPTU EKO BUDIARTO, SH. Melakukan Konsolidasi dengan Team Tekab untuk melakukan lidik terhadap kebenaran informasi, selanjutnya pada hari Jumat, 26 Maret 2021 sekira pukul 17.00 Wib Team Tekab 308 Polsek Sekampung Udik yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU EKO BUDIARTO, SH melakukan tindakan pengamanan terhadap tersangka.

Saat ini tsk dan barang bukti 1 klip plastik kecil terbungkus uang Rp. 20.000,- yang diduga Narkoba jenis Sabu di amankan di Mapolsek Sekampung Udik untuk proses lebih lanjut dan kepadanya akan di sangkakan pasal 114 KUHP.

Pewarta : Herman.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here