Beranda FORKOPIMDA Wabup Azwar Hadi Bahas Stigma Negatif,Harga Singkong dan Umroh saat Menerima PWI...

Wabup Azwar Hadi Bahas Stigma Negatif,Harga Singkong dan Umroh saat Menerima PWI Lamtim

272
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Bukan hanya tugas Bupati dan wakil bupati saja untuk membangun Kabupaten Lampung Timur, Peran serta Wartawan tak bisa dipungkiri turut andil dalam menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat melalui berita berita yang positif.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Hi.Azwar Hadi di dampingi Diskominfo Heri Alpasha saat Audensi dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Timur di ruang kerjanya, Kantor Pemerintah daerah setempat.(26/03/21).

“Saya meminta kepada kawan – kawan yang tergabung di PWI untuk terlibat langsung dalam membangun kabupaten ini dengan berita berita yang baik dan positif agar Stigma Negatif tentang Lampung timur akan hilang”Tambah Wabup.

Ketua PWI Musannif Effendi Yusnida sejalan apa yang dikatakan oleh Hi. Azwar Hadi.

“Kami PWI sejalan dengan apa yang disampaikan oleh pak Wakil, kita harus bersama sama menghilangkan Stigma Negatif dan menyampaikan kepada Publik bahwa Lampung Timur adalah daerah yang aman untuk dikunjungi, kalaupun ada hal yang kurang baik itupun presentasenya sangat kecil dibandingkan dengan potensi serta budaya masyarakat yang slalu “Well come” terhadap siapapun yang akan berkunjung ke sini”jelasnya.

Diketahui dalam acara yang penuh keakraban tersebut juga dibahas tentang harga singkong dan perjalanan ibadah umroh yang tertunda.

“Selama 14 hari Saya memghadiri Musrenbang tingkat kecamatan hampir rata rata mengeluhkan dengan Anjloknya harga singkong serta tingginya potongan, untuk itu kita akan panggil para pengusaha pabrik untu mencari jalan keluarnya, lalu untuk perjalanan ibadah Umroh jika tak ada kendala akan segera diberangkatkan karena dananya sudah siap, kecuali ada hal yang tidak¬† bisa kita tolak seperti Pemerintah Arab Saudi yang belum mengizinkan”Jawab Azwar Hadi di dampingi Kabag Kesra Muhaimin.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here