Beranda Uncategorized Reses DPRD, Taufik Gani Geram Jalan Baru Dibangun Sudah Rusak

Reses DPRD, Taufik Gani Geram Jalan Baru Dibangun Sudah Rusak

724
0
BERBAGI

Labuhan Ratu (Lamtimpost) — Menyerap Aspirasi Masyarakat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Timur H.Taufik Gani,SE, mendengarkan serta meninjau langsung apa yang menjadi keluhan Warga saat Reses di desa Labuhan Ratu 3, kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.(21/03/21).

Banyak hal yang disampaikan masyarakat terkait Insfrastruktur,Pertanian,pendidikan, kepemudaan, sarana dan prasarana dan lain sebagainya.

menanggapi hal tersebut pria yang Akrap disapa TopGan ini menanggapi dengan serius dan berjanji akan memfasilatisi apa yang menjadi “Unek -unek” warga desa setempat, bahkan jalan yang dibangun tahun 2020 sudah rusak kembali membuat politikus ini merasa geram.(Senin/22/03/21)

“Jalan belum lama dibangun kok sudah rusak seperti ini..!” kata Topgan saat meninjau langsung jalan yang dikeluhkan oleh warga.

“Saya minta kepada pihak yang mengerjakan dan dinas PU (pekerjaan Umum_red) menjelang Ramadhan dan hari raya untuk segera diperbaiki karena jalan ini adalah salah satu jalan poros tembus ke Labuhan Ratu Induk yang menjadi jalan utama untuk mobilitas warga”ketusnya.

“Itukan ada Dana Pemeliharaan, seharusnya bisa segera di perbaiki,bila tidak juga diperbaiki maka akan Kami laporkan ke penegak Hukum”tegas Taufik Gani.

Diketahui selain meninjau jalan, Taufik Gani juga menyempatkan untuk melihat hasil Panen Warga Sekitar.(R*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here